Pages

Senin, 16 Juli 2012

Tips biar bb kita panjang umur

salam kenal buat para blogger
ane mau share nih kaya nya pengguna bb di indonesia slalu aja bbnya bermasalah

ane mau bagi sedikit ilmu dari yg ane dapet dalam setiap menangani kasus blackberry


masalah pertama kenapa bb kita boros baternya
* biasanya bb boros batre itu bisa dikarnakan dari setingan lampu layar yg
mencapai 100% saran saya coba diminimalkan menjadi 10% saja klo merasa gelap coba lepas anti spy nya pake aja anti gores biasa pasti terlihat lebih terang

* batre borors juga bisa juga di sebabkan dari jaringan atau pengaruh dari signal
biasanya terjadi pada pengguna bb yang suport 3g coba deh dibiasakan klo berada di luar ruangan anda boleh memakai modus 2g & 3g akan tetapi bila anda berada di dalam ruangan mendingan rubah aja menjadi modus 2g knapa ..? karna apabila signal berada pada 2g & 3g maka bb kita akan bekerja keras untuk mencari jaringan ke akses paling tinggi alhasil bb kita jadi panas dan batrei terkuras

* bisa juga pengaruh dari fitur bbm karna recent update apa bila dalam setiap menit satu orang di contack kita mengganti pp atau mengupdate status atau juga sedang mendengarkan lagu maka setiap saat bb kita melakukan buffering jdi solusinya recent updatenya di hilangkan saja untuk meminimalisir boros batre dari teman kita yg narsis dan alay
saran saya klo bb nya sedang di carging di usahakan agar di switch off
agar daya yg masuk benar benar maksimal

0 komentar:

Posting Komentar