Pages

Jumat, 27 Juli 2012

berguna untuk anda yg mempunyai anak perempuan

salah satu cara sangat ampuh unt menjaga diri anak peempuan dari "guna2/ilmu pelet".

cara ini ane dapati dari teman ane yg sudah almarhum......, dan teman ane yg sudah almarhum itu....sudah ane buktikan sendiri apa itu yg namanya kemampuan yg diluar akal sehat.

kalo boleh ane mau cerita apa saja yg sudah ane buktikan kemampuan almarhum:

1. dia sudah tau kapan dia akan meninggal (1 hari sebelum dia meninggal dia pamitan dengan ane dan bilang ke ane..... di koran akan ada orang bertato meninggal di semak2) dan besok setelah omongan dia pamit, di koran memang tertulis ada berita d"ditemukan pria bertato tewas di semak2" (memang kenyataannya teman ane itu badannya full tato, orang keturunan chines (maaf.... makan daging bb)

2. dapat mengetahui berapa jumlah dengan tepat jumlah uang yg ada di dompet ( bukan cuma ane seorang.... tapi diwaktu ane dan kawan2 berkunjung ke rumah almarhum..... ane minta bukti dari 5 orang ini.....(termaksuk ane) berapa jumlah uang di dompet masing2.... dan hasilnya gak ada yg meleset.

3.makan beling,silet,masukkan tangan di minyak panas, berdiri di api unggun, memegang panci panas dengan tangannya langsung tanpa alas apapun, kebal bacok, dan masih banyak lagi hal2 yg diluar akal sehat dan itu terbukti.


kembali ke masalah yg unt perempuan.
1 cara yg ampuh: si anak harus dengan niat dia (anak perempuan itu sendiri) meminta ke pada ibu kandungnya.
jadi.....disaat waktu yg tepat (misal: saat lebaran,natal,konyen) meminta maaf dan sujud ke ibunya...., kemudian meminta kepada beliau(ibu) rambut 3 helai dan kerok kuku kaki jempol sebelah kanan 3x.
rambut 3 lelai itu dan bubuk halus dari kuku kaki jempol (kaki kanan) di gabungkan menjadi satu (boleh di bungkus kain (warna bebas), atu pakai apapun yg penting bisa di bawa/diselipkan ke dlm dompet yg selalu si anak itu bawa, ato bisa di masukkan kedalam lionton, ato apapun.

benda itu akan terus membantu dan menjaga si anak dari hal2 gaib/pelet/guna2.

adapun pantangan:
1. tidak boleh melawan orang tua.
2. seandainya si ibu kembali di panggil yg Kuasa/meninggal....., 3 helai rambut dan kerokan kuku kaki itu harus di kembalikan ke kuburan si ibu. soalnya kalo si ibu sudah di lain alam dgn si anak...., saat ada bahaya/pelet/dll yg akan menuju ke anak.... maka si ibu akan memaksakan diri unt datang ke alam dunia unt membantu dan menjaga si anak. kasiha si ibu....., makanya kalo beliau (ibu) sudah ke lain alam..... rambut dan bubuk kuku ibu harus di kembalikan.
3. tidak boleh takabur.


semoga bermanfaat dan kalo ada kurang jelas........ jangan sungkan unt di tanyakan gan...... moga2 ane bisa membantu n memberikan jawaban yg lebih jelas n tepat.

nb: ilmu terbaik adalah ilmu kebaikan...... itu pesan almarhum ke ane

0 komentar:

Posting Komentar