Pages

Selasa, 31 Juli 2012

Rahasia Kim Kardashian Terancam Terungkap

Digugat cerai Kim Kardashian membuat Kris Humphries menyimpan dendam.

Digugat cerai Kim Kardashian, sepertinya meninggalkan perasaan sakit hati yang mendalam bagi Kris Humphries. Ia tak mau melepaskan Kim begitu saja. Humphries menyimpan dendam terhadap Kim. Pebasket itu kabarnya mengancam akan membuka rahasia Kim yang selama ini ditutupi artis tersebut.

Menjelang persidangan perceraian Kim dan Humphries, suasana di antara kedua orang itu semakin memanas. Kabarnya, Humphries telah merencanakan membuat perhitungan kepada bintang reality show itu. Ia disebut-sebut akan membeberkan rahasia Kim.

Humphries akan buka-bukaan mulai dari pesan paling pribadi dari SMS maupun surat elektronik. Selain itu, ia akan membeberkan fakta-fakta selama ia menjalani rumah tangga dengan Kim. Tak hanya itu, ia juga akan membuat orang-orang terdekat Kim mendapat panggilan dari pengadilan sebagai saksi.

"Kim benar-benar tidak berada dalam situasi yang baik. Semuanya akan semakin memburuk," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife.

Humphries akan membawa bukti-bukti itu ke pengadilan dan memperlihatkan kepada hakim jika Kim menikah hanya demi keuntungan dan popularitas semata. Kim tidak mencintai Humphries dan justru berselingkuh di belakangnya dengan pria lain.

Nama Kanye West dikait-kaitkan sebagai pria yang menjalin hubungan dengan Kim, ketika artis berusia 31 tahun itu masih terikat pernikahan dengan Humphries. "Kami hampir yakin, Kim selingkuh dari Humphries," tambah sumber.

0 komentar:

Posting Komentar