Pages

Senin, 23 Juli 2012

Saipul Jamiell: Saya Takut Diancam Enam Tahun


Perasaan pedangdut Saipul Jamiell belum bisa tenang, bahkan semakin deg-degan menjelang digelarnya sidang kasus kecelakaan yang menetapkan dirinya sebagai tersangka. Padahal Ipul, demikian dia biasa dipanggil, juga telah kehilangan istrinya, Virginia Anggraeni, yang meninggal akibat kecelakaan tersebut.

"Terus terang saya takut mendengar ancaman hukuman enam tahun itu. Ya mau bagaimana lagi kalau mereka menganggapnya ini disebabkan oleh saya, kelalaian saya. Padahal ini kan murni kecelakaan, bukan karena faktor kesengajaan saya, misalnya sengaja mau membunuh atau apa. Saya sih takut ya," ungkapnya.

“Terus terang saya takut mendengar ancaman hukuman enam tahun itu. Ya mau bagaimana lagi kalau mereka menganggapnya ini disebabkan oleh saya, kelalaian saya. Padahal ini kan murni kecelakaan, bukan karena faktor kesengajaan saya, misalnya sengaja mau membunuh atau apa. Saya sih takut ya„

Saipul Jamiell yang dihubungi melalui telepon, Senin (2/4/2012), berstatus sebagai tersangka dan menjalani wajib lapor dua kali seminggu ke Mapolres Purwakarta, semenjak berkas perkaranya di serahkan ke Kejaksaan Purwakarta, Rabu (28/3/2012) kemarin.

Mantan suami Dewi Perssik itu akan melakukan upaya pembelaan diri atas sangkaan yang dituduhkan kepadanya itu. Akan tetapi dirinya tidak akan menggunakan jasa pengacara untuk mendampingi kasusnya itu. Dia akan ikhlas menerima keputusan.

"Pasti ada langkah pembelaan, tapi saya putuskan tanpa kuasa hukum ya. Karena ada satu alasan, kenapa saya membela diri tanpa kuasa hukum yang tidak bisa saja jelaskan kepada teman-teman media. Saya akan bercerita apa adanya, meskipun mereka menganggap di sini ada faktor kelalaian. Saya ikhlas saja," terangnya.

Ipul pun akan meminta bantuan kepada keluarga almarhum istrinya untuk terlibat dalam menyelesaikan kasusnya. Karena selama ini dirinya selalu bersama-sama keluarga besarnya untuk menyelesaikan masalah.

"Iya pasti, apalagi keluarga istri saya sudah mengikhlaskan," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar