Pages

Jumat, 27 Juli 2012

Gisel Kostumku Nggak Seberat Syahrini


Penyanyi mungil yang bertubuh langsing, Gisel, harus menahan berat kostum yang dipakainya. Ditemui di acara konser musik Samudra Karya XIX ANTV di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Jum'at (30/03) malam, gadis jebolan INDONESIAN IDOL tidak mengetahui berapa pas berat kostum yang dipakainya.

"Berapa kilo ya, nanti aku tanyain deh. Tapi nggak sampe 30 kilo, emangnya Syahrini," ujar Gisel yang menahan rasa sakit di bahunya.

"Berat sih, tapi nggak sampe segitu. Ini memang beban di pundak ini, nariknya berat," aku gadis manis ini.

Namun, berkat latihan yang dilakukan sehari sebelumnya, beban yang berat sudah tidak terasa saat bangun tidur pagi, "Biasanya abis bangun pagi langsung sakit kan, tapi tadi nggak," tandas Gisele.

 Biografi :

PERSONAL
Pemilik nama lengkap Giselle Anastasia ini lahr di Surabaya pada tanggal 16 November 1990.

Dalam kehidupan pribadinya, Gisel dekat dengan personil Club Eighties, Desta. Saat ini mereka berdua mengaku cocok satu sama lain sehingga memutuskan untuk jalan bareng.


KARIR
Nama Gisel mulai melambung ketika mengikuti ajang Indonesia Idol, tahun 2008 sebagai wakil dari Surabaya. Bakat menyanyinya berawal dari ketika ia berumur 3 tahun. Ia mampu bernyanyi dengan nada yang tepat hanya dengan melihat dari televisi.

Sejak saat itu, Gisel rajin mengikuti berbagai lomba untuk mengasah kualitas vokalnya. Kondisi keluarga yang bukan berasal dari keluarga berada, membuat Gisel berinisiatif membantu keluarganya.


Bersama sang ayah yang beraktraksi menjadi badut, ia bernyanyi di berbagai acara, termasuk acara ulang tahun dan pernikahan.


Setelah berhasil menjadi runner up di ajang Indonesian Idol 2008, tawaran manggung semakin banyak diterima oleh Gisel.

0 komentar:

Posting Komentar