Pages

Selasa, 31 Juli 2012

Mulan Jameela bisa pipis di kantong kresek


Jakarta-C&R/OMG- Penyanyi Mulan Jameela punya cerita menarik seputar pengalaman mudik. Ya, disaat macet dan tak tahan menahan pipis, ia pun memilih pipis di dalam mobil. "Pipis di kantong kresek kalau di mobil. Itu sih cerita konyol dan pantatnya pegel banget. Mungkin dirasakan juga sama yang mudik lainnya," kenang Mulan seraya tertawa saat ditemui di studio RCTI, Jakarta Barat, Jum'at (29/7/2011).

Kejadian itu, diakui Mulan karena kondisi jalan yang macet dan tak memungkinkan untuk mencari kamar kecil. "Biasanya kalau mudik itu bisa sampai delapan sampai 12 jam, padahal kalau lancar cuma tiga sampai empat jam," papar wanita kelahiran Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1979 itu.

Lebih lanjut, pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi itu, belum berniat untuk pulang kampung lebaran tahun ini. Pasalnya, ibunya tinggal bersamanya di Jakarta. "Mudik ya. Tapi mama sekarang kan sudah tinggal sama aku. Kadang keluarga memang datang ke rumah. Biasanya ada hari khusus untuk datang ke makam bapak," tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar