Pages

Kamis, 19 Juli 2012

Justin Bieber aja Bisa Parkir Sembarangan


Meskipun namanya disanjung oleh penggemar hampir di seluruh dunia, Justin Bieber tetaplah warga negara yang diharuskan mematuhi hukum. Baru-baru ini pacar dari Selena Gomez tersebut tertangkap kamera paparazzi tengah terlibat pembicaraan serius dengan petugas kepolisian Los Angeles.

Dilansir melalui AceShowbiz, pada Minggu Paskah kemarin (8/4), Justin Bieber ketahuan memarkir mobil mewahnya secara ilegal. Fisker Karma seharga 900 juta tersebut dia parkir sembarangan di luar pertokoan Beverly Hills.

Saat bertatap muka dengan polisi, Bieber mengenakan jaket, topi bisbol, kaus dan sepatu serba putih. Namun ternyata interogasi tersebut tak semenyeramkan yang dikira.

Karena penyanyi yang pernah duet dengan Jaden Smith ini hanya mendapat peringatan kecil. Bahkan, polisi tersebut mau menjelaskan di mana letak kesalahan pelantun tembang Boyfriend itu dengan senang hati.


Fisker Karma tersebut Bieber dapatkan sebagai hadiah ulang tahun ke-18. Sang manajer, Scooter Braun, merasa perlu memberi hadiah mobil ramah lingkungan itu agar Justin tampak lebih menonjol.

0 komentar:

Posting Komentar