Pages

Sabtu, 28 Juli 2012

HP Photosmart Ink Advantage e-All-in-One Printer K510a


HP Photosmart Ink Advantage e-All-in-One Printer K510a


HP Photosmart Ink Advantage e-All-in-One Printer K510a merupakan mesin pencetak yang dapat mencetak apapun hanya dengan sentuhan jarak jauh. Dengan adanya sebuah display LCD yang berukuran 2.36 inchi dengan teknologi TouchSmart Frame, Anda tidak perlu repot untuk menghubungkan printer Anda ke perangkat komputer untuk dapat mencetak.



Salah satu keunggulan printer HP K510a ini adalah Wireless ePrint yang memiliki kemampuan mencetak tanpa kabel apabila mendapat koneksi Wi-Fi. Printer keluaran HP ini dilengkapi dengan mesin scanner untuk mengambil gambar dari kertas atau majalah, dan selain itu scanner pada printer ini dapat berguna sebagai mesin fotokopi.

HP K510a menggunakan dua buah Cartridge tinta Tri-color Ink Cartridge dan Black Ink Cartridge dengan kode HP 703 dan menyediakan Paper Tray yang mampu memuat kertas sebanyak 80 lembar.

Interface yang digunakan pada printer HP K510a ini menggunakan interface USB yang terdapat pada bagian belakang printer bersama dengan port daya +32V = 625 mA. Printer ini juga dilengkapi dengan slot memory card sebagai media penyimpanan gambar yang sudah di-scan dan juga sebagai media untuk mengambil gambar untuk di-print.

Spesifikasi HP Photosmart Ink Advantage e-All-in-One Printer K510a :

 Harga :Rp 1.399.000

0 komentar:

Posting Komentar