Pages

Selasa, 31 Juli 2012

Meriam Belina Sempat Minta Kapal Pesiar ke Hotman Paris? lalu...


Artis cantik Meriam Belina kabarnya sempat meminta kepada pengacara Hotman Paris sebuah kapal pesiar dan rumah mewah. Namun, karena penolakan dari Hotman itulah yang membuat Meriam menghindari Hotman dan terjadilah penganiayaan.

Tetapi rupanya kabar tersebut dibantah oleh Meriam, melalui pengacaranya Dwi Ria Latifa.

"Tidak ada itu soal permintaan kapal pesiar dan rumah mewah," ujar Dwi Ria usai mendampingi kliennya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/3).

Menurut Dwi Ria, dirinya malah menyebut jika Hotman-lah yang menawarkan kepada Meriam sebuah kapal pesiar dan rumah mewah. Namun, tawaran itu ditolak oleh Meriam.

"Malahan, kapal pesiar dan rumah mewah itu ditolak oleh mbak Meriam. Jadi nggak benar itu," ujar Dwi Ria. Sementara itu, saat berupaya ditanyakan langsung kepada Meriam, yang bersangkutan pun lebih memilih diam.

Sebelumnya, Meriam Belina melaporkan pengacara Hotman Paris ke SPK Polda Metro Jaya terkait dugaan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan. Waktu itu, Meriam mengaku mengalami kekerasan secara fisik dan dihina oleh Hotman dengan sebutan wanita nakal.

0 komentar:

Posting Komentar