Pages

Selasa, 31 Juli 2012

The Kardashians Ajak Penonton Tidur Bareng!


Kim Kardashian dan keluarganya kembali menjadi sorotan. Seperti dilansir dari Dailymail, para bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini lagi-lagi mempublikasikan aksi gila mereka lewat video musik yang mereka buat sendiri.

Kali ini, keluarga tersebut menyanyikan lagu berbahasa Perancis milik Lady Marmalede yang berjudul Voulez-vous coucher avec moi (ce soir), dengan cara lipsynch tentunya. Jika diterjemahkan ke bahasa Inggris, maka artinya kurang lebih adalah 'Maukah kau tidur denganku malam ini?'.

Video itu sendiri dibintangi oleh Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian dan Kylie Jenner. Bahkan Kris Jenner dan Bruce Jenner juga tak mau ketinggalan tampil di video tersebut.

Video klip itu sendiri diawali oleh penampilan Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian dan Kylie Jenner yang menari bersama dengan mengenakan setelah hitam putih. Setelah itu, masing-masing punya bagian tampil sendiri-sendiri.

Melihat lagu, kostum dan gaya mereka, kesan seksi tentunya sangat nampak. Walaupun tampak tidak sempurna di beberapa bagian, namun video ini berhasil menarik minat banyak orang.

0 komentar:

Posting Komentar