Pages

Kamis, 02 Agustus 2012

Sebelum Beradegan Seks, Artis Ini Wajibkan 10 Kru Lepas Celana


Ada-ada saja ulah seorang artis. Entah untuk mencari sensasi atau memang terobsesi, atau malah mungkin ada alasan lain, yang jelas permintaan artis cantik ini begitu unik. Bayangkan saja, sebelum melakukan adegan seks dengan lawan mainnya di sebuah film, aktris cantik ini meminta para kru pria untuk membuka celana.

Dialah Lindsay Lohan, yang membuat permintaan aneh kepada para kru film sebagai syarat dirinya mau beradegan ranjang. Tentu saja suasana lokasi syuting film terbaru Lindsay Lohan (LiLo) yang berjudul 'The Canyons' seketika menjadi tak biasa.

Lindsay Lohan membuat persyaratan kepada 10 kru film laki-laki untuk membuka celana masing-masing dan hanya memakai boxer selama dirinya beradegan seks dengan lawan mainnya, James Deen. Bila para kru pria ini tak mau melepaskan celananya, Lindsay Lohan mengancam tak akan mau melakukan adegan seks itu.

Meskipun awalnya LiLo merasa ragu karena harus tampil telanjang ketika beradegan seks dengan James Deen, namun akhirnya dia berubah pikiran lantaran 10 orang kru pria ini setuju untuk menanggalkan celana mereka selama syuting dan hanya memakai boxer.

"Para kru awalnya merasa ragu. Mereka akhirnya diwajibkan (menanggalkan celana), dan itu (proses syuting) berjalan dengan lancar," ungkap seorang sumber.

Kabarnya, Lindsay Lohan sendiri merasa sangat malu ketika melakukan adegan ranjang tersebut di depan banyak kru. Padahal, LiLo pernah berpose telanjang bulat di majalah pria dewasa Playboy. LiLo juga sempat tertangkap kamera tak memakai bra saat berada di tempat umum.

Sementara itu, lawan main Lindsay Lohan di film 'The Canyons', James Deen adalah seorang bintang porno pria yang telah membintangi sejumlah film biru. Film 'The Canyons' menceritakan tentang obsesi seksual dan ambisi sekelompok grup di Los Angeles. Skenario film ini ditulis oleh Bret Easton Ellis, yang terkenal lewat novel 'American Psycho' pada tahun 1991.

Karier Lindsay Lohan perlahan memang mulai membaik setelah dirinya berurusan dengan hukum. Belum lama ini, LiLo sukses berperan sebagai Elizabeth Taylor dalam film 'Liz & Dick'. Lindsay Lohan juga dikabarkan akan ikut bermain dalam film 'Scary Movie 5'. Wow!

0 komentar:

Posting Komentar