Pages

Kamis, 02 Agustus 2012

J-Lo Bantah Kekasihnya Datangi Klub Seks Gay


KEKASIH sekaligus penari latar Jennifer Lopez (J-Lo), Casper Smart, dikabarkan kepergok berada di sebuah klub seks gay dan panti pijat eksotis. J-Lo dan Smart pun membantah kabar tersebut. Keduanya pun mengajukan gugatan atas berita itu.

Kuasa hukum mereka, Shawn Holley dan Howard Weitzman, telah melayangkan surat teguran ke majalah Star dan In Touch yang mempublikasikan 'berita palsu' tersebut. Kabar itu dituding dapat merusak karir dan reputasi pasangan itu.

Laporan gugatan juga meliputi foto-foto Casper setelah acara XXX Peep di New York City, bulan Juli lalu. Majalah Star mengklaim toko yang tertangkap dalam foto itu merupakan tempat para pria mencari kejantanan secara instan.

Sementara majalah In Touch mengklaim Casper kedapatan bersama tukang pijat eksotis di Hell's Kitchen. Lokasi tersebut dikunjungi Casper selama 10 menit sebelum merayakan ulang tahun J-Lo ke 43 tahun.

Dalam surat teguran itu, pengacara menuntut agar kedua majalah mencabut berita tersebut. Jika tidak, Casper dan J-Lo akan segera menggugat kedua majalah tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar