Pages

Kamis, 02 Agustus 2012

Beckham: Skill Sepak Bola Saya Jadi Beban Anak-anak


David Beckham khawatir dengan kemampuan sepak bolanya yang diturunkan pada anak-anaknya. Bintang sepak bola yang memiliki tiga putra dan seorang putri dengan istrinya Victoria Beckham itu mengakui bahwa anak-anaknya diberi harapan tinggi ketika bermain bola.

''Ada harapan di sisi sepak bola untuk anak-anak. Namun, tampaknya sulit bagi mereka. Ada banyak tekanan pada mereka. Mereka pergi untuk berlatih, namun orang secara otomatis berpikir anak David Beckham akan menendang bola di pojok pada usia enam tahun," kata Beckham.

Tapi ia percaya bahwa Brooklyn, 13 tahun, Romeo, 9 tahun, dan Cruz, 7 tahun, tidak benar-benar melihat tekanan itu. ''Anak-anak sangat percaya diri. Mereka bermain dengan tenang," kata Beckham seperti ditulis majalah Esquire.

Bintang 37 tahun yang juga memiliki putri Harper itu mengatakan, stripping off untuk kampanye iklan ini tidak sesulit seperti dulu. ''Ini pasti menjadi lebih mudah selama bertahun-tahun. Tapi ketika saya berada di New York, melihat poster besar di sisi bangunan itu cukup menakutkan," akuinya.

0 komentar:

Posting Komentar