Pages

Rabu, 01 Agustus 2012

Hampir 50 Tahun, Wajah Tom Cruise Masih Semuda Dulu

Aktor Tom Cruise tampil menawan seperti biasanya saat menghadiri premiere film terbarunya Mission: Impossible Ghost Protocol. Di usianya yang hampir 50 tahun, wajahnya masih semuda dulu.
Seperti dikutip dari Daily Mail, Cruise menghadiri peremiere filmnya itu didampingi sang istri, aktris Katie Holmes. Meski berbeda usia 16 tahun, Cruise tidak terlihat terlalu tua saat berdampingan dengan Katie.

Aktor 49 tahun itu tampil dengan wajah tanpa banyak kerutan. Garis kerutan hanya terlihat di sekitar mulutnya. Dibandingkan dengan wajahnya pada tahun 2000, kulit Cruise malah tampak lebih halus. Giginya juga terlihat lebih putih dan kokoh.

Apa rahasia awet muda ayah dari Suri Cruise itu? Seorang sumber pernah mengatakan, aktor yang memulai karirnya di dunia film saat usia 19 tahun tersebut ternyata kerap menggunakan produk perawatan kulit sang istri.

"Dia sangat takut melihat garis kerutan di wajahnya, uban di rambutnya dan wajahnya saat bercukur. Dia mulai menggunakan krim muka mahal punya Katie," kisah sumber.

0 komentar:

Posting Komentar