Pages

Rabu, 01 Agustus 2012

Lukisan Bugil Lady GaGa


Lady GaGa merayakan acara Thanksgiving tahun ini dengan cara yang sangat unik. Jika lazimnya orang mengisi perayaan ini dengan saling mengucapkan terima kasih, maka pelantun Bad Romance ini justru merayakannya dengan menjadi model lukisan secara telanjang.

Dalam keadaan bugil Lady GaGa dilukis oleh Tony Bennett saat pagelaran THANKSGIVING SPECIAL, A VERY GAGA THANKSGIVING yang digelar pada Kamis (24/11) lalu.

GaGa pun menjelaskan bahwa dengan keadaan telanjang dirinya mencoba mengambil posisi yang tepat agar Tony Bennett pria yang kini berusia 85 tahun tersebut mulai melukis dirinya. Lady GaGa pun mengungkapkan jika sebenarnya dia merasa malu saat menjadi model bugil di depan Tony.

"Aku melangkah masuk dan berkata 'Well Tony here we are,' kemudian aku melepas pakaianku dan mengambil posisi. Aku merasa malu dan bertanya dalam hati 'Di depanku adalah Tony Bennett, kenapa aku telanjang begini?'" Ungkap Lady GaGa.

Rencananya lukisan telanjang Lady GaGa tersebut akan dipajang di majalah Vanity Fair yang akan terbit tahun depan. Sebelumnya, kedua bintang tersebut juga sempat berduet dalam The Lady is a Tramp, yang merupakan bagian dari proyek album baru baru Tony yang berjudul DUETS II.

0 komentar:

Posting Komentar