Pages

Sabtu, 09 Juni 2012

PASANGAN KOPLAK

ceritanya romlah.. istrinya sarno hamil,tp romlah dan sarno merahasiakan sama orang'....... (malu karna kebanyakan anak mungkin.) .
.
kemudian ada petugas PLN datang...
.
.
P.PLN : "bu,ibu telat sebulan"
Romlah :" darimana bapak tau??"
P.PLN :" kan ini ada catatanya di PLN"
Romlah :" hah???msak sampe kecatat di PLN??"
(sarno keluar terus marah")
.
.
Sarno :" lho??? PLN bisa tau istri saya telat sebulan???"
P.PLN :"sabar pak.. jika bpak mau catatanya dihapus.. bpak kan tggal byar sama saya"
Sarno :" lha kalo saya gak mau bayar???"
P. PLN :" ya terpaksa punya bapak di putus.
Sarno :" edaaaaaaannn masak punya ane diputus?? lha trus kalo dirumah istri ane pengen gimana??"
P.PLN : "ya terpaksa pake lilin"
Sarno : mringis 

0 komentar:

Posting Komentar