Pages

Rabu, 20 Juni 2012

Lady Gaga Ngaku Berhubungan Intim Dengan Perempuan


Lady Gaga Ngaku Berhubungan Intim Dengan Perempuan


Los Angeles Penyanyi Lady Gaga tak henti-hentinya mengeluarkan pernyataan kontroversial. Paling baru, Gaga mengaku ia melakoni hubungan seks dengan perempuan.

"Aku suka perempuan. Aku berhubungan seks dengan perempuan," begitu katanya seperti detikhot kutip dari Showbiz Spy, Jumat (11/12/2009).

Meski menyukai perempuan, Gaga tidak mencintai mereka. "Aku hanya jatuh cinta pada laki-laki," ujar penyanyi kelahiran 28 Maret 1986 itu.

Gaga mengungkapkan tersebut untuk menjelaskan arti dari salah satu lagunya yang menjadi hits, 'Poker Face.' "Memang itulah Poker Face, ketika aku bersama kekasihku, apakah aku berfantasi tentang perempuan," ujarnya berteka-teki.

'Poker Face' merupakan lagu yang ada di album perdana Gaga, 'The Fame.' Sebelumnya, penyanyi yang kerap berdandan nyentrik itu pernah bilang kalau lagu tersebut menggambarkan sisi biseksual dirinya.

0 komentar:

Posting Komentar