Pages

Sabtu, 09 Juni 2012

Dibodohin nenek2 :D

Mangga dibaca gan..
Mudah2an terhibur.. 
Maaf klo trnyata  maklum ane masi nubi.. 


Seorang pemuda putus asa hendak melompat dari jembatan penyebrangan,
Tiba2 datang seorang nenek menghentikannya..

Nenek : Anak muda ! hentikan !

Pemuda : Aku putus asa nek ! Aku ditinggal pergi oleh kekasihku, dy pergi dgn pria lain.. Rasanya tak mgkin lagi aku mendapatkan wanita secantik dy, aku ingin mati saja.. :'(

Nenek : tau kah kau anak muda? aku sebenarnya adalah seorang wanita yg cantik jelita, namun aku dikutuk oleh sihir. Aku akan kembali pulih jika aku ditiduri oleh seorang pemuda selama 3hari 3 malam..

Pemuda : Benarkah..?? *mata berbinar2

Nenek : Tentu..

akhirnya nenek itu dibawa ke kost2an pemuda tersebut dan ditiduri selama 3hari 3 malam..
Anehnya, sudah hari ke 3 dan sang nenek tak kunjung berubah2 wujudnya..

Pemuda : Nek, koq ga berubah2 sih?? ini kan sudah malam ke 3..

Nenek : Klo boleh tau, kamu umur brp sih skrg nak?

Pemuda : 27 nek..

Nenek : Ealaaaaahh kamuu.. umur segitu koq masi percaya dongeng.. hahaha.. enaaakk gilaaaaa!!! 

0 komentar:

Posting Komentar