Pages

Rabu, 20 Juni 2012

Inilah Alasan Dewi Perssik Hapus Tato 'Broken Angel'-nya



Ternyata pedangdut Dewi Perssik mempunyai sebuah tato yang disembunyikannya di paha bagian kanan. Tato tersebut juga dinamai dengan sebutan Broken Angel. Namun, bukannya mau menambah tato sebagaimana tren saat ini, artis yang biasa disapa Depe ini malah ingin menghapus tato-nya.

"Akan dihapus rencananya, nunggu waktu yang pas aja, ntar yang rada senggang. Pokoknya niatannya dihapus aja," ucap Depe saat dihubungi pada hari Selasa (19/6) kemarin.

Diceritakan olehnya, dulu waktu tato tersebut dibuat adalah karena iseng dan masih senang dengan tren tato. Namun belakangan, dirinya malah sudah merasa bosan dan tak senang. “Waktu aku buat dulu karena memang suka. Tapi kali ini entah kenapa aku udah ga suka aja dan ingin hapus,” ujarnya.

Dan ditambahkan, menurutnya laki-laki akan lebih suka dengan wanita yang mempunyai badan serta kulit yang mulus, tanpa adanya gambar-gambar segala macam. Hal tersebutlah yang membuat motivasinya untuk menghapus tato di paha kanan atas tersebut.

"Kalau wanita mulus tanpa tato menurutku menambah gairah pria. Atau barangkali aku menemukan lelaki yang kebetulan dia aku suka dan dia ga suka wanita ada tato. Itu yang memotivasi aku untuk hapus tato," pungkas mantan istri Saipul Jamiell tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar