Pages

Rabu, 20 Juni 2012

Lady Gaga Terjatuh Karena Sepatu Super Tinggi

Lady Gaga Terjatuh Karena Sepatu Super Tinggi


Sepandai-pandainya tupai melompat, sekali waktu jatuh juga! Itu lah yang dialami Lady Gaga saat tiba di bandara Heatrow, London, Rabu (23/6).

Saat kejadian itu, Lady Gaga mengenakan sepatu hak super tinggi, 25 centimeter. Ia terjatuh tertelungkup, namun berhasil bangun sambil menahan rasa malunya.

Gaya busana Lady GaGa yang super nyentrik kini membawa petaka buatnya. Penyanyi ini mengenakan sepatu berhak tinggi berbentuk aneh saat sedang berada di bandara Heathrow. GaGa mungkin kelelahan setelah tiba di bandara Inggris dari penerbangan AS. Sepatunya yang bermodel ribet itu membuatnya kerepotan dan lalu terjatuh.

Pelantun Paparazi ini mengenakan busana hitam bergaya nyentrik, kaca mata hitam, bandana bermotif hitam dan sepatu yang terlihat berat dengan model seperti cyborg di film scifi. Dan saat berjalan beriringan dengan para staf serta pengawalnya, tiba-tiba GaGa kehilangan keseimbangan dan jatuh.

Penyanyi asal New York ini mempekerjakan tim kostum-nya sendiri yang diberi nama Haus of Gaga. Lewat pengakuannya, dia mengatakan senang mempekerjakan para desainer muda. Saat terjatuh ini GaGa mengenakan sepatu rancangan Noritaka Tatehana.
Butuh seluruh rombongan tur musik untuk membuatnya kembali berdiri. Tapi kejadian memalukan di bandara Heathrow, London itu tidak membuatnya kapok mengenakan alas kaki yang ekstrim.
 

0 komentar:

Posting Komentar